About Us

Hartama red-01

Hazani Rangka Utama

or known as Hartama, established on September 19, 2010. Hartama was originally formed to provide digital design services in Indonesia. As time goes by, Hartama began to expand its business in information technology field.

Today, Hartama offers a broad range of information technology solutions for everyone around the world with various needs. Hartama currently has two business units, namely Dahz and Hartech.

Dahz focuses in multimedia services with clients spread all over the world, especially America and Europe. Hartech is focused in the information technology field with the main target market in Southeast Asia and the Middle East.

Backed by competent and reliable human resources, Hartama is committed to providing maximum service through a combination of the best technology with attractive and effective design.

Explore Your Career With Us

Explore Your Career With Us

Sebagai WEB DESIGNER, kamu akan membuat desain layout dan mengubahnya menjadi desain UI/UX. Kamu juga akan bekerja sama dengan UI/UX Programmer untuk menjembatani kesenjangan antara desain grafis dan implementasi teknis; berperan aktif dalam segala sisi serta mendefinisikan bagaimana website atau aplikasi ditampilkan maupun cara kerjanya.

Bagaimana Kamu Melakukannya:

  • Rapat dengan tim untuk mendiskusikan rancangan produk.
  • Mencari referensi, merancang dan mengeksekusi desain layout web sesuai dengan rencana yang sudah dibuat; minimal menggunakan software Photoshop dan/atau AI.
  • Mengimplementasikan unsur visual dalam desain dari sisi programmer.
  • Membuat desain dan mengkonstruksi website/halaman web termasuk Graphic Visual atau Interaction Design File (PSD/AI) serta memastikan kelayakan teknis dari desain UI/UX.
  • Melakukan penamaan (wording) yang sesuai dengan desain yang dibuat; menjabarkan secara garis besar terkait fitur-fitur unggulan dalam produk di laman promosi produk.
  • Sesekali memperbarui serta menyedikan ongoing design dari website, promo & ad banner, konten spesial/musiman dan desain cetak untuk kegiatan promosi produk.
  • Mengikuti perkembangan isu maupun tren terkait industri web dan menggabungkannya ke dalam projek selanjutnya.

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita max. 30 tahun
  • Pendidikan min. D3 jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) atau jurusan terkait multimedia dengan pengalaman web design atau layouting min. satu tahun
  • Pendidikan min. SMK Multimedia dengan pengalaman web design atau layouting min. dua tahun
  • Memiliki pengetahuan besar terkait typography dan page layout
  • Dapat bekerja secara mandiri dalam menyelesaikan desain; mencari referensi, merencanakan dan mengeksekusi di bawah pengawasan yang minimal
  • Mahir menggunakan Image Tools seperti Photoshop & Illustration
  • Sangat kreatif dan memiliki good sense dalam mendesain situs web yang clean dan elegan
  • Memahami dasar pemrograman website, termasuk HTML5, CSS3, CSS lebih disukai
  • Familiar dengan WordPress lebih disukai
  • Sangat memperhatikan detail dan memiliki passion untuk mendesain web maupun menjadi Creative Doers
  • Mampu berkomunikasi dan senang belajar serta bekerja sama dengan tim
  • Mampu memecahkan masalah dengan baik
We welcome creative minds, eloquent innovators, and passionate souls who believe that they can change the world through their work. When you’re ready to apply, send your résumé, CV and Portfolio by filling this form.

Sebagai DIGITAL MARKETING STAFF, kamu akan melakukan proses market research untuk mengumpulkan dan menganalisis data kebutuhan marketing terkait produk yang dimiliki. Kamu juga akan ikut merancang dan menjalankan proses marketing untuk kebutuhan branding produk, baik secara digital maupun face-to-face dengan klien.

Bagaimana Kamu Melakukannya:

Marketing Research

  • Mencari dan mengumpulkan informasi mengenai data-data yang dibutuhkan untuk mempromosikan produk yang telah ada: kompetitor, target market, tren pasar, dll.
  • Menganalisis seluruh data market research untuk menentukan rekomendasi kegiatan branding yang perlu dilakukan.

Product Branding

  • Menentukan konsep branding yang tepat dan efisien untuk produk berdasarkan data yang sudah dianalisis.
  • Membuat rekomendasi kegiatan dan strategi marketing yang akan dijalankan bersama Marketing Manager.

Content Creator

  • Menentukan dan membuat konten-konten promosi yang diperlukan untuk memasarkan produk.

Wording

  • Membantu bagian produksi untuk mentranslasi dan proofreading konten teks (wording) dalam produk.

Kualifikasi:

  • Memiliki pengalaman kerja min. satu tahun di bidang yang sama
  • Mahir berbahasa Inggris, terutama dalam penulisan (TOEFL min. 530)
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan (jurusan Manajemen dan Bahasa Inggris diutamakan)
  • Memiliki minat yang tinggi terhadap dunia digital marketing
  • Mampu berkomunikasi dengan tim maupun bekerja secara mandiri
  • Mampu melakukan pekerjaan dalam satu waktu (multitasking)
  • Memiliki keinginan yang tinggi untuk mempelajari hal baru
  • Memiliki inisiatif yang tinggi dan sigap dalam menghadapi perubahan situasi/di bawah tekanan
We welcome creative minds, eloquent innovators, and passionate souls who believe that they can change the world through their work. When you’re ready to apply, send your résumé, CV and Portfolio by filling this form.

Didn’t see you dream job here? Please leave your CV here and let us know what your dream job is. We’ll let you know once we looking creative person like you!

WP Customer SupportWeb DesignerFrontend DeveloperBackend DeveloperProject ManagerDatabase AdministratorMaintenance StaffContent WriterPromotion StaffPublic Relation StaffHuman Resource

This is custom heading element